Pengalaman yang tidak terlupakan

Halo para pembaca, sekarang gue mau ceritain pengalaman yang gue gabisa lupain sampai sekarang. Sebenarnya sih banyak pengalaman yang gabisa gue lupakan tapi menurut gue pengalaman yang satu ini menarik banget dan pengalaman ini pun jarang pernah dialami oleh orang lain selain diri gue sendiri. Nah penasaran kan? Yuk kita mulai ceritanya.

Jadi waktu gue masih sd, kira - kira kelas 2 sd, gue inget banget waktu gue pergi ke sekolah , gue pergi dengan keadaan ga enak badan dan gue kira gue masih kuat untuk bersekolah. Nah pada saat itu gue engga bilang sama orang tua gue ataupun kakak gw. Pelajaran pun dimulai, dan tiba - tiba perut gue sakit banget , kepala gue juga pusing banget dan badan gue sangatlah lemas. Nah gue pun ijin ke guru gue untuk ke toilet dan gue inget banget gue ngomong begini sama guru gue : " bu saya ijin ke toilet, mau muntah." Trus guru gue langsung menyuruh salah satu temen gue buat nemenin gue muntah di toilet. Pas balik ke kelas,gue uda merasa tubuh gue mendingan tapi guru gue menyuruh gue untuk pergi ke kantor guru minta minyak kayu putih. Pada saat gue sd, ruang guru dan ruang kepala sekolah digabung, jadi waktu gue ke kantor,guru yang ada minyak kayu putih adalah kepala sekolah gue. Nah inilah momen - momen yang menurut gw cuman gue doang yang pernah mengalami kejadian ini. Gue muntah di kaki kepala sekolah gue ... lah kok bisa? Nah pas kepala sekolah gue mau kasih minyak kayu putih ke gue, tubuh gue tiba - tiba lemes banget dan kepala gue pusing banget rasanya pengen pingsan, tiba - tiba gue terjatuh tapi jadi jatuhnya kayak berlutut gitu, dan gw muntah di kaki nya kepala sekolah gue hahaha. Nah singkat cerita, kepala sekolah gue langsung menyuruh salah satu guru di kantor untuk memanggil kakak gue. Akhirnya kakak gue menelpon orang tua gue untuk menjemput gue dari sekolah dan akhirnya gue ijin pulang deh.

Nah yang dapat diambil dari cerita gue ini , buat para pembaca , kalau kalian lagi ga enak badan, jangan sok kuat , kalian harus ngomong ke orang tua kalian dulu supaya orang tua kalian tau kalau kalian lagi ga enak badan.. demikian cerita tentang pengalaman gue, mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan ini. Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengalaman yang tidak terlupakan"