cinta yang harus dipikir - pikir

Pada suatu hari , disekolah SMA BAKTI JAKARTA, ada seorang murid bernama kimi. Kimi ini  adalah seorang murid yang cerewet, centil tapi ia sangatlah cantik dan tentunya disukai oleh para cowo yang ada di sekolah tersebut. Pada suatu saat , ia jatuh cinta kepada satu murid bernama Robin. Robin ini ganteng, kaya, keren, jago olahraga, jago bermain musik, dan tentunya banyak juga murid - murid perempuan lainnya yang suka sama dia. tapi sayangnya mereka berbeda kelas dan tidak pernah berbicara sama sekali. Ada satu cowo yang sekelas dengan Kimi dan bertetangga dengan Kimi juga, ia sangat suka dengan Kimi dari lama, ia bernama Ronny. Ronny ini pintar, mukanya biasa aja, selalu taat sama guru, dan sikap dia terhadap Kimi sangatlah peduli, ia membelikan makanan untuk Kimi, terkadang mengerjakan tugas Kimi, kasih catatan untuk belajar buat si Kimi pokoknya nurut banget deh sama si Kimi ini. Tapi sayangnya Kimi tidak suka dengan si Ronny karena menurutnya Ronny tidak keren dan aneh dan si Kimi tidak pernah mengucapkan kata "terimakasih" untuk Ronny.

Keesokan harinya, ternyata si Robin juga suka dengan Kimi dan sepulang sekolah ia menyatakan cintanya kepada Kimi dan tentu saja tanpa pikir - pikir lagi, Kimi menerima cinta Robin dan akhirnya mereka pacaran . Mereka sangatlah mesra di kelas maupun di luar kelas. Saat Ronny mendengar berita tentang mereka berdua pacaran, ia pun sakit hati tapi ia tetap bersabar dan tetap peduli dengan si Kimi.

Suatu saat, Kimi menghadapi suatu masalah dan pada saat hujan, ia diusir orang tua nya karena ia sering menghabiskan duit orangtuanya untuk membelikan barang buat Robin. Kimi pun langusng menelpon Robin sambil menangis - nangis meminta ia untuk menjemput dan menemaninnya tapi Robin pun tidak peduli karena ternyata Robin sedang pergi bersenang - senang  dengan teman - temannya ... Akhirnya saat ia sedang duduk menangis di depan rumahnya ada sosok seorang laki - laki yang memakaikan jaket untuknya dan memberikan payung kepada Kimi dan cowo ini adalah si Ronny. Ronny pun duduk disebelah Kimi dan menenangkan Kimi, si Kimi pun juga bercerita tentang masalahnya tersebut kepada si Ronny. Saat Kimi dipangggil orang tua nya untuk masuk kembali kedalam rumah, Kimi pun masuk ke rumahnya dan ia berterimakasih dengan Ronny karena sudah menemaninya. Ronny pun senang dan senyum - senyum sendiri hanya karena ucapan " terimakasih " dari cewe yang ia suka sejak lama.

Kembali ke sekolah, pagi - pagi sekali Robin ke kelas Kimi dan memberikan bunga yang sangat indah dan mahal untuk si Kimi ini, Kimi yang tadinya kesel dan marah dengan Robin menjadi berbunga - bunga lagi hatinya. saat Ronny melihat hal tersebut, ia hanya terdiam dan tersenyum sedikit karena melihat Kimi bahagia , ia pun juga bahagia walapun sakit...

Semenjak masalah Kimi diusir orangtuanya, Kimi pun semakin dekat kepada Ronny dan setiap kali Kimi ada masalah, ia pun selalu cerita kepada Ronny dan Ronny pun menemaninya dan menenangkannya. sedangkan Robin, ia tidak peduli terhadap masalah yang dihadapi Kimi , tapi bodohnya Kimi masih tetap menyukai Robin.

Hari - hari pun berlalu, Kimi dan Ronny semakin dekat, mereka jadi suka bercerita bersama, tertawa bersama tanpa sepengetahuan Robin.

3 bulan berlalu dan kelulusan SMA pun sudah datang, pada saat kelulusan, secara tiba - tiba Robin memberikan cincin kepada Kimi, Kimi pun kaget dan semua orang melihat kearah mereka berdua. Kimi tersenyum dan bodohnya ia menerima cincin tersebut, Robin pun memakai kan cincin tersebut di tangan Kimi. Tapi pada saat dipakaikan cincin, Kimi melihat Ronny melihat ke arahnya, dan ia pun menjadi bingung dan setelah ia pikir - pikir ternyata yang selama ini ada untuk dia di saat ia sedih dan senang adalah Ronny, yang selama ini peduli dengan dia adalah hanya Ronny. Ronny pun pergi setelah melihat Robin memakai kan cincin ke Kimi. dan pada saat itu Kimi meminta maaf kepada Robin karena ia ternyata tidak bisa menerima cincin tersebut dan mengakihiri hubungannya dengan Robin. Kimi langsung mengejar Ronny dan akhirnya ia menyatakan cintanya kepada Ronny, Ronny pun menerima cinta Kimi..

Subscribe to receive free email updates:

30 Responses to "cinta yang harus dipikir - pikir "

Tasya Geradline mengatakan...

bagus cerita nyaaa! ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป

Unknown mengatakan...

menghibur sekali!

Unknown mengatakan...

Woww

Angellie mengatakan...

cerita yang menarik! dikembangkan lagi ya clara!

Justin.M mengatakan...

sangat menyentuh hati!

jeremyjochef mengatakan...

bagus, dan menghibur sekali

Brainard mengatakan...

Bagus dan menghibur lanjutkan ya

Unknown mengatakan...

untung dibuatnya happy ending :))

jennyfer limsen mengatakan...

menarik sekali ceritanya, ditunggu nih postingan selanjutnya!

Angeline mengatakan...

Kerenn๐Ÿ˜ฎ

Unknown mengatakan...

pengalaman pribadi ya sis? haha bagus ceritanyaa! lanjutkannn:)

Unknown mengatakan...

Bagusss banget ceritanyaa

Unknown mengatakan...

ceritanya bagus dan bs jd pembelajaran tu buat kita khususnya jd cewe hrs peka dgn kondisi dan perasaan but all's good, keep the work and god bless clarr๐Ÿ’•๐Ÿ’•

Unknown mengatakan...

ceritanya bagus dan bs jd pembelajaran tu buat kita khususnya jd cewe hrs peka dgn kondisi dan perasaan but all's good, keep the work and god bless clarr๐Ÿ’•๐Ÿ’•

Unknown mengatakan...

Ditunggu cerita2 lainnya yaa;)

Unknown mengatakan...

Bagus bgt ceritanyaaaa

Veronika mengatakan...

menyentuh:(

Unknown mengatakan...

Sweet bangetttt... jadi kepengen baca karya-karya mu selanjutnya, good job buat author ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Unknown mengatakan...

BAGUSSS

Alika Faustina mengatakan...

Plot twistnya bagus nih, tapi untuk pemilihan kata masih ada yang harus diperbaiki. Terus kembangkan dan ditunggu karya-karyamu yang lainnya

Unknown mengatakan...

ceritanya sangat menyentuh hati๐Ÿ‘

Unknown mengatakan...

Luar biasa sisterrr

trianaoctanti.blogspot.com mengatakan...

wah menarik ceritanya๐Ÿ‘Œ

Unknown mengatakan...

ntapsss lanjutkan

Unknown mengatakan...

Waaauuww mantap bgss

Francesca Lee mengatakan...

๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Unknown mengatakan...

Kerennn ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ

Unknown mengatakan...

cerita yg menginspirasi๐Ÿ‘Œ

ana mengatakan...

GG. Tanda baca dan kapitalisasi harus lebih diperhatikan ;)

Unknown mengatakan...

Baaagusss!! Jd penulis aja sanaa :))