5 blog terbaik

Halo guys balik lagi sama gw, nah sebelumnya kalian tau ga sih, apa itu blog? Jadi blog itu adalah aplikasi web yang didalamnya berisi tulisan - tulisan bisa berupa suatu informasi ataupun artikel yang bermanfaat bagi pembaca nya , nah orang yang menulis blog tersebut adalah blogger. jadi pada kali ini gw akan ngejelasin 5 blog terbaik menurut gw, siapakah itu? Mari kita lihat ..

1. Vellen
Jadi kenapa gw milih vellen , karena wallpaper nya yang menurut gw imut dan tulisan - tulisannya juga menarik kalau menurut gw

2. Ge's blog
Nah gw suka nih tema nya ge ini karena menurut gw keren abis itu dan tulisan dia juga ga kalah menarik dengan bloggers lainnya

3. Hellen
Blog hellen ini gw suka banget , kenapa? Ya selain tema nya yang keren ,tulisannya juga bagus bagus , salah satu tulisannya yang gw suka adalah " dery, lukisan pagiku " hehe dibaca ya guys.

4. Rico
Nah blog yang satu ini yang gw suka adalah tema nya karena keren gitu warna nya trus gambarnya juga keren gitu.

5. Meihara
Ini juga blog yang gw suka, selain tema nya yang keren dan bagus, dia juga ada artikel buat foodies loh karena gw juga foodies makanya gw suka sama artikelnya hehe ,informasinya pun juga bermanfaat.

Jadi itu aja guys 5 blog terbaik menurut clara alverina. See you guys next time

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 blog terbaik"