Perkenalan Clara

Halo, kenalin nama gw Clara Alverina, nama pangggilan gw Clara , clar, ato Ra. gw lahir di Bandung, 8 September 2001 dan pas gw umur kira - kira 5 tahun gw pindah ke Jakarta dan sekolah di Jakarta. gw ini anak dari 3 bersaudara , gw punya satu kakak perempuan ( udah kerja ) dan satu kakak laki - laki ( udah kuliah ) . Gw di sekolah Kristen Kanaan dan gw duduk di kelas 11 Ips 2. Dan di SMA ini gw ngerasa temen - temen gw seru - seru gitu jadi sebagian besar kenapa gw jarang bolos karena temen - temen gw sih. tapi jangan salah .. ada juga guru - guru yang gaul dan seru juga lohh. Hobi gw .. hobi gw itu nonton, dengerin lagu, tidur, olahraga, pergi, dan berdoa.Oke jadi .. itu sekilas tentang diri gw hehe.

Subscribe to receive free email updates:

26 Responses to "Perkenalan Clara "

Unknown mengatakan...

Hai clara๐Ÿ˜

Unknown mengatakan...

hai clara!:)

Unknown mengatakan...

Wow menarik clara!

Clarissa Vania mengatakan...

Mantep clar

Unknown mengatakan...

Haii salamm kenall !!

Unknown mengatakan...

Haloo claraa

Unknown mengatakan...

Wah salam kenal ya :)

Michelle Wong mengatakan...

hai clara!

Unknown mengatakan...

salken clar!

Unknown mengatakan...

Salam kenal Clara..

Unknown mengatakan...

Salam kenal Clara..

Unknown mengatakan...

Halo Clara..

trianaoctanti.blogspot.com mengatakan...

Hai claraa๐Ÿ˜Š

Bobby mengatakan...

HAII CLARAAAA

zefanyapeter mengatakan...

Halo clara

Nicole Wirawan mengatakan...

Halo clara...

Unknown mengatakan...

Gudd ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ

Unknown mengatakan...

Haii claraa

Merlyn Lim mengatakan...

Hai claraaa!!

Unknown mengatakan...

Haaii RA ๐Ÿ˜ถ

Unknown mengatakan...

ohh ini clara..

Unknown mengatakan...

hai clara, salam kenal yaa :)

jennyfer limsen mengatakan...

halo clara❤️

Angellie mengatakan...

halo clara salam kenal ya!! jangan kebnayak tidur!!

Francesca Lee mengatakan...

hai clar? salken yaa

Alika Faustina mengatakan...

salam kenal ya, clara! jangan sering bolos dan jangan lupa berdoa ya!